Home » , , , , , » cara mudah menanam mawar agar tumbuh semakin subur

cara mudah menanam mawar agar tumbuh semakin subur


Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan tanaman mawar yang sudah besar atau siap tanam adalah dengan mendatangi langsung petani atau pun tukang tanaman di kota Anda. Tidak hanya melayani pembelian tanaman saja, mereka ini juga dapat memberikan beberapa informasi mengenai tanaman serta taman yang tentunya berguna bagi kita.

Sebenarnya sama seperti jenis tanaman pada umumnya, mawar juga memerlukan perhatian dan perawatan yang tidak jauh berbeda. Hal-hal sederhana seperti pemilihan lokasi tanam, akan sangat menentukan pertumbuhan tanaman Anda. Pilihlah lokasi yang akan mendapatkan sinar matahari pagi, mayoritas semua jenis tanaman sangat memerlukan pancaran sinar matahari pagi. Jangan lupa juga untuk mengecek tingkat kelembaban tanah Anda.


Paling tidak setiap seminggu sekali, Anda harus menyirami mawar ini agar tingkat kelembaban tanah dapat terjaga. Terlalu sering menyirami juga dapat berdampak buruk, karena resiko yang bisa terjadi yaitu pembusukan akar tanaman. Untuk pola penanaman dalam pot, harus juga diperhatikan pemindahan tanaman saat pagi dan sore hari. Sinar matahari yang terlalu terik dan panas pada siang hari, seringkali menyebabkan daun รข€“ daun tanaman di taman Anda menjadi kering.

0 comments: